www.kasetjadulku.blogspot.com

Rabu, 25 Desember 2013

NOVIA KOLOPAKING

Di jual kaset kaset jadul,
sms /call 0838-2130-5000 / 0899-6999-270
pinBB 3155F877
kaset bekas,kaset lawas
kaset tape,kaset pita,kaset second
kaset tahun 80an,kaset tahun 90an
kaset tahun2000an
kaset penyanyi indonesia
Nama Penyanyi

~ NOVIA KOLOPAKING ~



Judul Album :
'' BIAR KUSIMPAN RINDUKU ''
Produksi  : tahun 1994

* Judul Lagu Album Biar Ku simpan Rinduku

SIDE A
1.biar ku simpan rinduku
2.kuserahkan
3.ku harus bilang apa
4.buan prasangka
5.tak sangka

SIDE B
1.aku cinta kamu
2.tiada lagi
3.menanti jawabanmu
4.percuma
5.mengapa harus berpisah



Judul album
'' ASMARA ''
Produksi : Tahun 1997

* Daftar Lagu Album ASMARA
SIDE A
1.asmara
2.selamat jalan kekasih
3.semestinya
4.cinta yang sebenarnya
5.aku takut kehilangan

SIDE B
1.Biarkan kusendiri
2.kusadari
3.betapa aku sayang
4.cinta milik kita
5.ku ingin kau pergi



Judul Album
'' CINTA ''
Produksi  : Tahun 1998

* Daftar Lagu Album CINTA
SIDE A
1.cinta
2.harus yang mana
3.katakanlah
4.marah lagi
5.cinta

SIDE B
1.malam ini
2.harus yang mana
3.getaran asmara
4.masih adakah
5.biarkanlah


Judul Kaset :
kaset ~ Best Of The Best Novia Kolopaking ~
Produksi  :Tahun 2003

* Daftar Lagu " Best Of The Best Novia Kolopaking
Side A
1.Asmara
2,Kembali
3.Cinta
4.Bunga Mawar
5.Aku selalu Cinta
6.Biar ku simpan Rinduku 
7.Taubat
8.Tiada Lagi
9.Slamat Jalan Kekasih
10.Gelisah

Side B
1.Dengan Menyebut Nama alloh
2.Biarkan kusendiri
3.Mengapa harus pisah
4.cinta yang sebenarnya
5.Buang Praangka
6.Semestinya
7.Malam ini
8.Kuserahkan
9.Walau satu hari
10.Untukmu Segalanya


Minat Dengan kaset ini ?
Hubungi
~GUNDALLAS KASET JADUL KU~
( GKJK )
sms / call
` 0838 2130 5000
` 0899 6999 270
pin BB : 3155F877

#Lirik Lirik lagu Novia Kolopaking

* Lirik Asmara - Novia Kolopaking


ASMARA
Sendiri....
Kukemas air mata di pipi...
Tak percaya 'ku yang t'lah terjadi
Cintamu kini telah terbagi
Haruskah cinta aku akhiri
Hanya sampai di sini

Tak mungkin....
Aku berpaling dan menyudahi
Tercabik hati ingin meronta
Jangan kau rejam gairah yang ada...
Haruskah aku mengemis cinta
Untuk menghilangkan duka

Asmara...
Kemana lagi akan kucari
Siapa yang 'kan mengusir sepi
Disaat 'ku sendiri...

Asmara...
Mungkinkah kau sampaikan padanya
Walau hatiku penuh derita
Aku masih s'lalu cinta

#Lirik Lagu Untukmu segalanya - Novia Kolopaking

*Lirik Untkmu segalanya

UNTUKMU SEGALANYA

Bila hati bicara, biar bulan bercanda...Kala cerita sirna, nuraniku bertanyaMasihkah ada rindu di dalam dada...Mungkinkah kau kanda, ampuni segala dosa

Untukmu segalanya, hidupku ini...Untukmu aku rela jalani semua dera dan siksaUntukmu segalanya...

Masihkah ada rindu di dalam dada.....Mungkinkah kau kanda, ampuni segala dosa

Untukmu segalanya... Untukmu segalanya...





Tidak ada komentar: